Libur telah tiba... libur telah tiba... hore! hore! hore! hoooooore! *GDUBRAK!!! *nabrak tembok
Seneng banget rasanya kalo liburan, tapi.... ada juga nggak senengnya sih, nggak dapet duit jajan misalnya. uang di dompet udah kayak invisible gitu, nggak keliatan lagi. liburan nggak punya duit? bosen gile..... apa lagi elu jomblo kan yak???? *eeh. nih gue punya beberapa tips buat loe ngisi liburan....

1. Liburan Untuk Berkarya

Dari pada loe duduk nongkrong di atas jamban yang ujung-ujungnya galau, mendingan loe isi waktu liburan loe dengan sesuatu yang bermanfaat. Contohnya loe bisa buat robot super canggih lebih canggih dari pada Transformer, terus loe ajak temen-temen deket loe buat "MENAKLUKAN DUNIA". *ah lupakan!

2.  Cari Duit

Semakin lama loe liburan maka akan berbanding terbalik sama isi dompet loe yang semakin sexy *dibaca tipis. Mendingan loe cari duit, kan lumayan bisa buat nelpon gebetan-gebetan loe, mana tau ada yang yangkut gitu, dan loe bisa menanggalkan status jomblo expert yang udah loe pertahanin dari jaman SD dulu. Caranya? gampang!. Coba loe masuk ke gudang rumah loe, siapa tahu disana ada lorong bawah tanah yang terhubung langsung sama brangkas bank, tunggu apa lagi, loe sikat tuh duit-duitnya. Gue jamin, dompet loe bakalan montok kayak Jupe penuh duit sama rentetan kartu ATM, tapi dosanya tanggung ndiri ye..... :p

3. Tidur

Loe jomblo? korban PHP? atau cinta loe bertepuk sebelah tangan? cara loe menikmati liburan kayaknya cuma satu broh...., mendingan TIDURRRRR!!!!

4. Nyari Pahala

Dari sekian tips gue kayaknya cuma ini yang agak beneran dikit. Jangan kelamaan tidur. Mendingan loe nyari pahala, ngaji misalnya. Gue yakin calon mertua loe di masa depan bakalan seneng sama menantu yang beginian, cewek-cewek gue jamin juga bakalan klepek-klepek. Atau loe bisa nyumbangin apa yang loe punya ke gue, duit, motor, rumah, mobil, dan pacar misalnya *eeh

Satu saran gue yang paling penting jangan sampai loe ngisi liburan dengan jurus TMB-TMB-TMB, jurus apa itu? "Tidur-Makan-Buang Air-Tidur-Makan-Buang Air-Tidur-Makan-Buang Air". Kalo sempet loe ngelakuinnya gue yakin emak sama bapak loe nggak segan-segan bakalan ngusir loe dari rumah. Mungkin bisa loe selipin sama kegiatan nonton. *emang bakalan nggak di usir? *ya kayaknya bakalan di usir juga sih.... :D
Label: , ,

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.