"ALAY" 4 huruf yang harus elo hindari, muke gile dah kalo elo sampe kena ini virus. Seiring berkembangnya tekhnologi saat ini, populasi alay juga semakin meningkat broh. Kalo dulu cuma pake angka trus di kombinasiin ama huruf. Nah, kalo sekarang alyers-alayers itu udah menjamah ke autotext juga, yang kalo kita liat aja udah pengen muntah, lebih parahnya lagi, kalo elo tetep maksain buat ngebaca tuh tulisan mata lo bisa kena katarak broh, bahkan lebih parahnya bisa meleleh tuh mata. Hih!, ngeri!. Nah berikut ini gue kasih tips buat mengobati  temen lo yang alay, rada alay, atau alay tingkat dewa *wih!. 

1.Kasih Kamus Besar Bahasa Indonesia
Kenapa gue nyaranin ngasih KBBI?, siapa tau aja temen loe itu nggak ngerti EYD Indonesia broh, makanya kalo elo kasih temen lo KBBI, berharap temen lo bisa nulis pesen yang bener, ya se-nggak nya kalo nggak ngefek anggep aja itu bentuk perhatian ama temen baik lo..., atau malah prihatin?! 

2.Psikiater
Gue pikir temen otak temen loe itu ada yang error, atau mungkin ada urat sarafnya yang putus. Mata kita aja hampir meleleh baca tulisan dia, eh temen lo enak aja nulisnya. Kalo elo prihatin ama temen lo, bawa aja dia ke psikiater aja broh, tapi gue gak berani jamin yah, kalo elo jatuh miskin. Biaya psikiater itu mahalnya nauzubillah broh...

3.Dukun
Lo nggak punya duit buat ngobatin temen lo?, tenang aja broh, lo bisa bawa dia ke orang pinter, tapi bukan yang dapet ranking satu di kelas, maksud gue dukun broh...
Siapa tahu temen lo itu sebennernya kemasukan jin 4LAY yang berasal dari dunia alay ghaib, gak selamanya ghaib itu serem, ada juga yang alay, Genderuwo warna pink misalnya, atau si Kolor PINK, bapaknya si Kolor Ijo. Nah dengan bantuan dukun itu mungkin Jin yang ada di dalam tubuh temen lo  bisa diusir dan temen lo bisa balik normal dan lo bisa bercinta lagi *eeh.. temenan maksudnya!. 

4. Temen loe seorang ALIEN?
HUWAAAAAA!!!, buruan lo cek deh, liat di bokongnya, kira-kira ada buntutnya nggak. Periksa juga kepalanya siapa tahu kepalanya loncong (lonjong dan condong) ke belakang, kulitnya juga, kalo ijo-ijo lumut berarti temen lo resmi sebagai ALIEN! *tara! *apasih?! -_-". OK lanjut.
Saran gue lebih baik lo kirim dia ke planet asalnya, kasian emaknya nyariin noh. Pake jasa pengiriman aja broh..., saran gue pake TIKI atau JNE aja, pesen yang paket express broh, biar agak mahal yang penting tuh Alien cepet enyah dari muka bumi kita broh...! 

Ngoahahaha!!!! Mantap gak tuh broh! Dengan berbagai trik ini kita akan mengurangi kaum alay.  Segera selametin temen lo yang alay! dan selamatkan Dunia....!

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.