HUWALA!!! , Selamat Hari Blogger Nasional................! (telat kaleeeeeeeeeeee....)

Hehehe, sorry nih, baru bisa ngucapin, walaupun telat 2 hari yang penting ngucapinkan.... ngoahahaha. Tanggal 27 Oktober kemaren di peringati sebagai hari Blogger Nasional, kemaren gue kagak sempet buat postingan, soalnya banyak banget deadline yang harus di selesai'in.

Gue lagi sibuk-sibuknya buat komik sejarah, untuk ikutan lomba di Pontianak. Makanya nggak sempet buat postingan.  Mata gue udah kaya mata gajah (karena mata panda udah terlalu mainstream), kantung matanya udah menjalar ke seluruh badan. hehehe

Walaupun gue pecinta blog newbie, tapi gue cukup berterimakasih sama pencipta blogger, karena gue bisa nulis di postingan tanpa harus pake kertas dan tinta. Itung-itung gue Go-Green lah. muehehehhehe

Salam anget-anget tai ayam dari gue buat semua blogger nusantara. (kenapa bawa tai ayam segala...???!), ye karena walaupun angetnya sebentar, tapi baunya tahan lama broh. hahahaha

Udah dulu yak, gue masih banyak kerjaan, maklum orang sibuk dengan seribu deadline. Ntar lagi gue bakalan ngerjain deadline gue yang paling keren. *Tidurrrrrr... ZZzzzz....zzz....

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.